MAU SUKSES DAN KAYA KLIK BAWAH INI....

KONSULTASI Email ke : mbahkahono@gmail.com

Bank Gaib

Apa Itu Bank Ghoib..?
Bank Ghoib adalah Tempat penyimpanan harta benda golongan makhluk halus atau sebangsa JIN. Secara Fisik kalau dilihat dengan mata telanjang Bank Ghoib ini berbentuk Pepunden Atau Rumah Rayap (UNUR) serta makam yang di kramatkan. Di dalam Pepunden / rumah rayap itulah tempatnya bangsa JIN menyimpan dan melakukan transaksi keuangan / pegadaian harta Kekayaan  mereka. Konon di Bank Ghoib ini juga ada karyawannya yang khusus melayani para Nasabah, Bank ghoib ini juga tersebar di berbagai wilayah di seluruh Dunia. Jadi memudahkan para nasabahnya untuk bertransaksi. Untuk Melakukan Transaksi tidak ada pembatasan RAS, Golongan, SUKU dan lain-lain,. Manusia pun bisa menjadi Nasabah dari BANK GHOIB.

Pelayanan Bank Ghoib

Bank Ghoib melayani semua transaksi keuangan seperti Simpanan ataupun Pinjaman.
Simpanan biasanya hanya di tujukan kepada para Nasabah dari bangsa JIN yang ingin menyimpan Kekayaannya secara aman dan terjamin.
Pinjaman Bank Ghoib biasanya di tujukan kepada Nasabah dari bangsa Manusia yang kesulitan dari segi ekonomi, terlilit hutang ataupun yang ingin mengembangkan usahanya. Besarnya pinjaman maksimal Rp. 6 Milyar dan paling sedikit Rp. 250 Juta tanpa bunga dan tanpa mengembalikan. Bank ghoib sangat senang dan terbuka jika ada Nasabah dari golongan manusia yang ingin meminjam DANA dari bank ghaib. Pinjaman Dana dari bank ghoib ini tidak harus mengembalikan 100%, hanya saja kalau ada orang yang mendapat pinjaman dari bank ghoib wajib melaksanakan atau menyembelih hewan kurban Tiap Tahun. Jika tidak melakukan Kurban maka uang pinjaman akan di tarik semua tanpa pemberitahuan langsung.

Apakah ada Jaminan..?

Pinjam Uang di bank Ghoib tidak perlu memakai Jaminan ataupun tumbal, yang paling penting anda harus menyetujui persyarat yang berlaku di bank ghoib yaitu jika anda sudah mendapatkan pinjaman maka anda wajib menyembelih hewan kurban tiap tahun. Untuk jenis hewan yang disembelih tergantung dari besarnya pinjaman yang didapat. Misalnya pinjaman yang di dapat adalah 6 Milyar maka hewan kurbannya harus berupa 3 Ekor Sapi Bule yang sudah dewasa. Kalu pinjaman yang di dapatkan di bawah 1 milyar maka cukup menyembelih hewan kurban berupa kambing.
Cukup mudah bukan..? Tanpa Resiko lagi, Paling apes jika ada orang yang dapat pinjaman dari bank ghoib, tapi lupa melakukan kurban sesuai ketentuan dari bank ghoib maka uang yang di pinjam akan diambil paksa oleh debtcollektor tanpa ada pemberitahuan.