MAU SUKSES DAN KAYA KLIK BAWAH INI....

KONSULTASI Email ke : mbahkahono@gmail.com

Perbedaan Jin dan Setan.

Setelah Nabi Muhammad menjadi Nabi (Rasul Allah), bangsa Jin mundur dan tidak bermain lagi di kancah dunia goib.Karena adanya turun Surat Jin itu.Barulah Dajjal hingga sekarang yang bermain. Bangsa Jin bermain melalui reinkarnasi yang untuk mencari kebenaran.Sejak dari dulu dan akan membantu untuk nantinya mau berbuat baik dalam kehidupan manusia dan di dalam kehidupan di masyarakat. Setiap keturunan dari dulunya dikeluarkan ke dunia tapi dari manusia untuk disuruh mencari kebenaran dan untuk membantu manusia kembali ke jalan yang sebenarnya supaya mau berpikir untuk belajar ke teknologi dan pendidikan agama dan lainnya.Bukan belajar goib,karena turunannya menginginkan bangsa yang dulunya didatangkan para dewa dewi dan sekarang untuk belajar dunia modern. Untuk belajar teknologi dan untuk mengetahui di langit atau di luar angkasa.Ada apa disana?. Supaya mereka semakin sadar bahwa di dunia ini semakin pinter dalam dunia teknologi semakin kita mengetahui alam semesta di dalam dan di luar bumi semakin kita menyadari bahwa Allah menciptakan bumi ini supaya manusianya mau berterima kasih kepada Allah atas Rahman dan Barokahnya atau keindahan di dunia sehingga bisa menikmati hidup enak dan layak.

Jadi Bangsa Jin itu menyuruh manusia untuk berbuat baik dan saling membantu manusia.Tetapi itu tergantung dari hati manusianya untuk berpikir mau maju ke depan untuk masa depan yang lebih baik lagi. Maka adanya Reinkarnasi dari dulu hingga sekarang dan itupun juga orang-orangnya dipilih dan terpilih tidak sembarangan dikeluarkannya. Tetapi adanya Bangsa Jin yang berkembang di Asia, Cina, Jepang dan di India untuk teknologinya. Indonesia harus bisa seperti itu. Di Indonesia haruslah sadar janganlah ditipu daya oleh siluman-siluman yang tidak punya nomor dan isinya hanyalah suatu kebencian dan dendam. Janganlah bermain goib nanti akan tersesat semuanya dan akan dipermainkan terus dengan orang-orang pintar dari luar negara lain.


Gambar: Jin yang bernama SangHyang SYS dan dalam wujud Naga Perak
sebagai Dewa Tertinggi

Jadilah Bangsa yang mandiri. Bangsa yang harus tegas dan berpikir dengan logika dan berpikiran teknologi untuk ke depan. Siluman banyak mempermainkan manusia dengan menyerupai seperti orang yang kita kenal dan dapat mengaku-ngaku Wali, Nabi, Kyai dan lain-lain atau mengaku orang-orang yang soleh dan memperdayai manusia tetapi akhirnya meminta sesuatu, mau membantu sampai nanti.

Jadi itulah Bangsa Jin ingin meluruskan melalui manusia dengan jalan reinkarnasi ini untuk menjadi sejatinya manusia tetapi di dalam Islam memang tidak ada, tapi turunannya menuntun untuk mencari kebenaran dan untuk menjadi sejatinya manusia.

Dajjal,Iblis,Syetan ini adanya di dunia Barat,Eropa. Mereka hidupnya ingin merusak sifat manusia supaya manusia saling bunuh dan menyebarkan penyakit ke semua orang dan hidup bebas antara laki-laki dan perempuan. Ada juga Dajjal yang baik dan mau membantu mereka untuk mempelajari Ilmu Teknologi dan untuk mempelajari juga Ilmu Kedokteran dan lain-lain. Kalau Iblis itu ujudnya laki- laki dan kalau Syetan ujudnya perempuan.

Terjadinya dunia Barat di Amerika adanya perjanjian antara George Washington, yaitu dimana Presiden I mengadakan perjanjian dengan Mogazam-zam ( atau yang disebut Uncle Sam ). Dalam perjanjian itu diberi kesempatan bangsa Amerika untuk berjaya selama 350 Thn. Sekarang sudah sisanya kurang lebih tinggal 100 Tahun lagi.


Gambar: IBLIS yang bernama HABABIL sebagai ketua


Iblis dan Syetan itu dari manusia akan membantu manusia itu apabila ada tanda di dahinya. Ia akan mendatangi orang itu dan membantu orang itu kalau dia seorang designer Baju akan dibuat terkenal. Kalau seorang ahli kosmetik akan menjadi kaya dan terkenal.

Mogazam-zam itu adalah salah satu anak buah Hababil. Dan Hababil sendiri mempunyai sekretaris bernama Ualomng.

Iblis dan Syetan lebih banyak terkenal di Eropa terutamadi Perancis. Tetapi yang banyak terkenal dari Perancis yang bikin minyak wangi dan designer bertaraf Internasional.

Syetan mendatangi Versace untuk menjadi designer terkenal. Syetan mendatangi juga untuk membuat lipstik seperti Elisabeth Arden, supaya jadi terkenal dan Syetan mendatangi juga Saint Lorence untuk menjadi kosmetik terkenal dan juga baju serta lainnya. Dan jam Rolex itu didatangi Iblis untuk pertama kalinya setelah itu barulah Syetan yang membantu seterusnya. Iblis itu mendatangi juga Shakespears untuk menjadi penulis terkenal.

Ini adalah salah satu contoh mengapa mereka bisa sukses karena mereka punya tanda dari turunannya untuk bisa sukses segalanya sesuai dengan bidangnya.

Iblis dan Syetan adalah manusia seperti Vampire bisa berwujud manusia, Srigala bisa juga berwujud manusia. Itu semua Iblis dan Syetan yang kurang darah dan suka menghancurkan manusia sesamanya. Terkadang mencari mangsa membuat suatu kekuatan yang ada.

Dajjal itu lebih banyak bermain di Segitiga Bermuda dan Segitiga Formoza. Ada juga yang bermain di dunia Barat dan Eropa.


Gambar: Dajjal yang bernama ZARMIN
Dajjal itu sendiri ada yang baik dan ada juga yang jahat. Tidak semua Dajjal itu jahat. Dajjal yang jahat itu yang membantu Iblis dan Syetan.Tapi ada juga Iblis dan Syetan yang baik. Kalau yang baik akan berubah wujud menjadi Malaikat atau Angel. Yang jahat ini senangnya memerangi dengan kekuatan teknologi juga ingin supaya negri ini semakin besar dan disegani orang harus tunduk kepada mereka. Tetapi mereka di imbangi juga dengan Dajjal yang baik. Terkadang mereka sendiri juga bertengkar karena tidak mau terus dengan peperangan-peperangan yang ada. Di dalam pemerintahannya sendiri sering terjadi perselisihan Pro dan Kontra tetapi selalu saja yang jahat pasti yang menang dan yang baik selalu kalah tetapi bukan berarti mereka tunduk begitu saja. Mereka dengan cara teknologi untuk penetralan awal dalam segala macam bentuk misalnya seperti penetralan Science ( kedokteran ), berupa pengobatan dan pencegahan virus dan lainnya. Dan ada juga dengan cara teknologi penetralan pengaruh dari luar angkasa dan juga penetralan teknologi dari pembuatan bom dan lain-lainnya.

Dajjal, Iblis, Syetan dan bala tentaranya dari dulu sudah bermain sampai sekarang, tapi sekarang lebih agresif. Apabila ada yang reinkarnasi untuk mencari kebenaran juga ada di dalam kehidupan ini. Janganlah berpikir bahwa semua mahluk itu jahat tergantung hati manusianya juga. Ingin baik atau jahat yang ada di dalam dirinya mau melawan atau tidak,hanya diri kita sendiri yang bisa.

Jadi mereka tidak sama. Mereka punya cara sendiri-sendiri dalam melakukan di kehidupan manusia sesuai dengan lakon-lakon yang ada.Bangsa Jin caranya seperti ini. Dan begitu juga Bangsa Dajjal dengan caranya yang lain lagi. Tetapi mereka sama-sama mempunyai tujuan masing-masing. Ada yang baik dan ada yang jahat.