minat pesugihan bisa hub email : mbahgundulono@gmail.com

Rabu, 07 Juli 2010

Cara dapatkan Uang gaib dari Pesugihan

Pesugihan tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tidak mengambil rezeki anak cucu, tanpa melakukan ritual apapun...anda akan kaya-raya dengan memanfaatkan kesaktian pesugihan ini. Mahar sekian...mas kawin sekian... tidak melanggar ajaran agama, dll.....
Hanya orang GOBLOK saja yang mau mempercayai kebohongan besar seperti itu! Tapi gilanya, ternyata memang banyak orang goblok di Indonesia tercinta ini.
Mau bukti? Lihat saja iklan-iklan paranormal yang menjamur di berbagai media massa. Mulai dari iklan uang balik, bank ghaib, melipat gandakan uang, menambah uang di ATM, pesugihan bermacam-macam jenis, dll. Semua menjanjikan anda kaya raya tanpa resiko… Kalau tidak banyak orang yang berhasil mereka bodoh-bodohi, mana mungkin iklan mereka terus menerus terbit.


Mau kaya-raya uang banyak tapi tidak mau bekerja, mau kaya-raya tapi tidak mau menanggung resiko….mana mungkin!?! Kami beritahu anda, kaya-raya tanpa harus bekerja apapun itu memang benar ada, tetapi tanpa resiko? itu BOHONG BESAR!
Semua harta kekayaan yang didapat dengan cara instant begitu semua mengandung resiko! Resiko terkecil yang bisa anda pikirkan ialah dosa. Semakin besar kekayaan yang anda inginkan, semakin besar pula resiko yang harus anda pikul. Nah, sekarang tergantung anda…apakah anda type orang yang sanggup menanggung resiko? Menanggung dosa? Bila ya… silahkan terus membaca.
Resiko yang akan anda hadapi yang terkecil adalah dosa.…silahkan saja anda menafsirkan perkataan itu sendiri. Kami tidak akan menutup-nutupi dengan mengatakan: “Oh, itu tidak merupakan dosa, tidak melanggar aturan agama manapun, bukan merupakan syirik, dll, dll.”

Pesugihan selalu ada tumbal nya!

Tumbal seperti apa? tumbal nyawa? Pasti!…. nyawa apa atau siapa? Nah….ini tergantung…. tergantung berapa besar kekayaan yang anda inginkan. Mulai dari nyawa seekor kambing bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pedagang grosiran pasar yang sukses atau seekor kerbau bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik show room mobil mewah atau seorang manusia bila anda menginginkan kekayaan seperti layaknya seorang pemilik pabrik besar….atau nyawa anda sendiri bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang konglomerat.

Nah...apa pilihan anda? ingin kaya seperti yang mana? Atau....anda mulai jadi takutkah...?
Kami beritahu anda, yang dimaksudkan dengan tumbal nyawa manusia di atas bukanlah seperti gambaran yang ada dalam benak anda saat ini. Tidak akan ada orang yang akan mati…….tidak akan ada orang yang harus mati dicekik setan atau dimakan raksasa dalam proses “penumbalan” ini seperti yang anda sering tonton pada sinetron misteri di tv.

Mungkin pada aliran pesugihan lain hal tersebut bisa jadi ada benarnya terjadi, tetapi di sini - pada kami, hal itu tidak akan terjadi. Yang biasanya seperti itu adalah jika anda berurusan dengan mahluk-mahluk ghaib kelas rendahan yang maunya hanya memberi sedikit tetapi meminta banyak dari anda. Sudahlah menempuh kesukaran dan bahaya belum lagi keluarga/ anak bahkan diri anda sendiri bisa-bisa menjadi tumbal, sialnya anda tidak pula kaya-kaya amat...

Jadi jika saat ini anda sedang "ada urusan" dengan kelas rendahan seperti itu dan anda merasa tidak puas akan hasil yang anda dapatkan, silahkan mengikuti kami. Dijamin perjanjian anda terdahulu seketika batal (ikatan/ kontrak) berpindah dan silahkan menikmati hasil yang jauh lebih banyak dengan mengikuti kami. Resiko sama bahkan mungkin jauh lebih kecil, mengapa harus puas dengan yang sedikit? Seperti orang main judi, jangan main pada bandar kecil... ada kemungkinan anda menang tidak dibayar! Jadi jangan tanggung-tanggung, kepalang basah, mandilah sekalian!

Pesugihan Anak Dewa

Pesugihan jenis ini sampai saat ini merupakan jenis pesugihan yang terbaik. Terbaik bila dipandang dari sudut besarnya kekayaan yang pasti dihasilkannya dibandingkan dengan biaya dan resiko yang harus anda keluarkan/ jalani untuk mendapatkannya. Pesugihan jenis ini bernama Pesugihan Anak Dewa bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Ritual sex pesugihan Anak Dewa ini berasal dari ritual ilmu kekayaan Persia kuno. Anda tidak sedang berurusan dengan setan kecil tetapi dengan Dewa Besar penguasa harta kekayaan dunia. Anda tidak perlu tahu bagaimana cara dan asal-usulnya, yang perlu anda ketahui adalah banyak orang-orang kaya dan terkenal dunia memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan besar.


Proses Awal dengan Ritual Sex

ritual sex pesugihanAwalnya akan terjadi "persetubuhan" antara anda dengan seorang perempuan yang bersedia mengandung benih anda (bila anda seorang lelaki), atau antara anda dengan seseorang pria yang bersedia memberikan benihnya pada anda (bila anda seorang wanita).

"Persetubuhan" ini setengah ghaib sifatnya, anda tidak harus benar-benar menyetubuhi atau disetubuhi oleh seseorang lain secara fisik. Bila anda seorang pria yang harus anda lakukan adalah melakukan (maaf) onani pada waktu yang telah kami tentukan. Dan bila anda wanita, anda harus melakukan (maaf) masturbasi pada waktu yang telah kami tentukan. Hanya itulah, sekali itu saja, tidak ada yang lain lagi.

Untuk pria, anda harus benar-benar ber-ejakulasi. Untuk wanita, anda tidak harus sampai orgasme. Yang penting anda “lakukan” saja dan khayalkan sesuatu yang mampu membuat anda terangsang hebat secara seksual. Asal “basah”, ya cukuplah.

Setelah hal itu anda lakukan maka benih anda dan benih pria/ wanita yang telah bercampur dan bersatu secara ghaib itu menjadi janin hidup Anak Dewa yang kelak akan menjadi "tumbal pengganti" dan dititipkan ke dalam rahim seorang perempuan yang bersedia menjadi “pengandung” sewaan untuk dibesarkan.

MAU SUKSES DAN KAYA KLIK BAWAH INI....